saat ini anda berada di eljazuly.co.cc, kunjungi juga blog kami di eljazuly19.bogspot.com dan darulamilin.wordpress.com terima kasih sudah berkunjung ketempat kami, silahkan copi+paste kan banner blog kami di blog anda dan kami akan segera meng link anda kembali , mari menjadi manusia menuju kesuksesan dunia akhirat

Jumat, 10 Juni 2011

Mengecek Backlink Blog


Dalam membangun sebuah blog, hal yang sangat vital adalah dibangunnya pula backlink ke blog kita ini. Backlink yang baik menjadikan blog kita lebih bernilai di mata search engine. Semakin banyak backlink, semakin tinggi pula reputasi atau Page Rank blog kita. Perlu diperhatikan bahwa dalam mencari backlink ini kita juga harus memperhatikan Page Rank dari blog yang memiliki tautan ke blog kita. Jika Page Rank nya hanya 0, maka backlink tidak akan dianggap.

Backlink dapat diperoleh dengan banyak cara, misalnya tukar link, submit ke direktori, dll. Pada kesempatan ini saya tak akan membahas tentang hal ini, tapi akan sedikit memberikan tips untuk mengetahui berapa banyak link ke blog kita. ada banyak layanan untuk mengukur backlink ini, dimana satu layanan dengan lainnya memiliki kelebihan dan kekurangan. Beberapa Backlink Checker yang menjadi favorit saya di antaranya:


Masing masing memiliki kelebihannya sendiri, silahkan dicoba dan selamat berburu backlink..

*mtamim.com

0 komentar:

Posting Komentar

isian nurani anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo