saat ini anda berada di eljazuly.co.cc, kunjungi juga blog kami di eljazuly19.bogspot.com dan darulamilin.wordpress.com terima kasih sudah berkunjung ketempat kami, silahkan copi+paste kan banner blog kami di blog anda dan kami akan segera meng link anda kembali , mari menjadi manusia menuju kesuksesan dunia akhirat

Jumat, 20 Mei 2011

Hacking Menggunakan Google Part I


Sebenarnya tips dan trik ini sudah lama ada tapi apa salahnya kalau saya share ke sobat-sobat yang belum tahu.

Kalau denger kalimat itu pasti sobat-sobat langsung tertarik kan?? Ya jangan kan sobat-sobat, saya saja langsung tertarik Cheesy . Tapi apakah kita bisa melakukannya meski pun kita tidak mengerti bahasa pemrograman? Tenang saja untuk masalah hacking menggunakan google ini kita tidak mesti ngerti bahasa pemrograman yang mesti kita ketahui adalah kode yang harus kita tahu. Namun hacking ini masih tergantung sampai sejauh mana kita menguasai daftar perintah yang bisa kita gunakan untuk mengoptimalkan pencarian kita.

Untuk itu yo mari kita coba kode-kode hacking menggunakan google berikut. Tapi ingat ya gunakan ini dengan bijak jangan berniat untuk kegiatan yang negative, gunakan lah untuk pengetahuan.

Berikut ini adalah google hackingnya:

1. ” Intitle:”

Sintaks ini merupakan perintah untuk membatasi pencarian, hasil dari pencarian hanya akan menghasilkan judul yang mengandung informasi pada topik tujuan.
Contoh, ?intitle:hacking facebook ? ( tanpa tanda kutip ). Pencarian akan mencari halaman yang mengandung kata ? hacking ? sebagai judulnya dengan prioritas utama ?facebook?.
Jika pada pencarian terdapat dua query pencarian utama, digunakan sintaks allintitle: untuk pencarian secara lengkap.

Contoh, ?allintitle:admin mdb?. Maka pencarian akan dibatasi pada dua subjek utama judul yaitu ?admin? dan ?mdb?.

2. ? inurl:?

Sintaks perintah ini yang akan hanya menghasilkan semua URL yang hanya berisi kata kunci yang dimaksudkan.

Contoh, ?inurl : hacking facebook?. Pencarian akan menghasilkan semua URL yang hanya mengandung informasi tentang ?hacking facebook ?.

Jika pada pencarian ini juga terdapat dua query pencarian utama, digunakan sintaks ?allinurl:? untuk mendapatkan list url tersebut.

Contoh, ?allinurl: hacking/facebook? , pencarian akan menghasilkan URL yang mengandung informasi tentang ?hacking? dan ?facebook?. Tanda garis miring slash (?/?) diantara dua kata hacking dan facebook akan diabaikan oleh Google.

3. ?site:?

Sintaks perintah ini untuk membatasi pencarian suatu query informasi berdasarkan pada suatu situs atau domain tertentu.

Contoh pada pencarian informasi: ?fakultas site:unpad.ac.id? (tanpa tanda kutip). Pencarian akan mencari topic tentang fakultas pada semua halaman yang tersedia pada domain unpad.ac.id.

4. ?cache:?

Pada sintaks ini hasil pencarian akan menunjukkan daftar web yang telah masuk kedalam indeks database atau yang pernah di kunjungi sebelumnya pada Google.

Contoh, ?cache:unpad.ac.id?, pencarian akan menghasilkan daftar yang disimpan pada Google untuk page unpad.ac.id

5. ?filetype:?

Sintaks pada Google ini untuk pencarian data dengan ekstensi tertentu (i.e. doc, pdf atau xls, dll).

Contoh, ?filetype:pdf site:com confidental? ( tanpa tanda kutip). Pencarian akan menghasilkan file data dengan ekstensi ?.pdf? pada semua domain .com yang berisi informasi ?confidential?.

6. ?link:?

Ini adalah sintaks perintah pada Google yang akan menunjukkan daftar webpages yang memiliki link pada webpage special.

Contoh, ?link:www.unpad.ac.id? akan menunjuukan daftar webpage yang memiliki point link pada page unpad.

to be continued...

1 komentar:

budi mengatakan...

terima kasih atas informasinya ..lumayan buat belajar - belajar... kalo bisa di buat format PDF nya mas..biar bisa dikoleksi hehehe :D

Posting Komentar

isian nurani anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo