saat ini anda berada di eljazuly.co.cc, kunjungi juga blog kami di eljazuly19.bogspot.com dan darulamilin.wordpress.com terima kasih sudah berkunjung ketempat kami, silahkan copi+paste kan banner blog kami di blog anda dan kami akan segera meng link anda kembali , mari menjadi manusia menuju kesuksesan dunia akhirat

Sabtu, 16 April 2011

Cermat Pilih Produk Berlabel Ramah Lingkungan


Konsep eco green livingsaat ini berkembang menjadi tren. Beragam produk-produk bangunan memberi label hijau sebagai daya tarik. Namun, Anda patut waspada karena tak semua produk benar-benar berlabel hijau.

Menurut Moch Reffrajaya, Wakil Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), konsumen harus cerdas dalam memilih produk-produk dengan label ramah lingkungan. Untuk tahu mana yang ramah lingkungan atau tidak, konsumen harus memperhatikan spesifikasinya.
"Yang dia jual ditonjolkan produk ramah lingkungan atau tidak? Konsumen lalu bisa bertanya ramah lingkungan dari produk seperti apa. Konsumen dapat bertanya kegunaan dan manfaatnya. Jangan tertipu dari bentuknya yang bagus atau harganya yang murah," katanya.
Reffrajaya menambahkan, memang produk-produk ramah lingkungan saat ini masih mahal. Namun, ibarat berinvestasi maka 4-5 tahun kemudian biaya operasionalnya jauh lebih murah. "Ke depan kalau banyak orang sadar dan memakai produk ramah lingkungan maka harganya akan lebih murah," ujarnya
sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

isian nurani anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo